Book Haul: April 2014


Pertama kalinya saya post book haul di blog ini.. Waktu BBI Hop kemarin ini, banyak yang menyarankan agar saya memposting, buku apa yang sudah saya beli di blog saya... Jujur, dompet saya yang masih pelajar ini biasanya tidak beli banyak buku kecuali ada obralan dan diskonan jadi tidak banyak yang bisa saya perlihatkan, tapi saya akan berusaha untuk memposting secara rutin, paling tidak 3 bukan sekali, itu semua tergantung banyaknya buku yang saya beli.. Mohon pemaklumannya...
Selain itu, sekali-sekali saya pingin pamer buku yang sudah saya dapatkan :p

Nah, untuk buku di bulan April ini, saya beli hanya beli 3 buku trilogi..
The Maze Runner Trilogy
Beli di Buku Beruang dengan harga yang bersahabat sekali (buku second, tapi masih lumayan bagus).. Pas lihat akhirnya langsung disambar dan kebetulan belum ditanya atau di booked. Saya sudah menyelesaikan ketiga-tiganya.. Mudah-mudahan kalau ada waktu bisa di review di blog ini :)

Selain menjadi host BBI Hop 2014, saya juga jadi peserta, tak disangka, menang di 3 blog.. Thanks God! #taburkonfeti  
Nah ini dia penampakan dari buku yang saya dapat....

Princess, Wanita-Wanita Baik Cina, dan Wanderlove
Dapat 3 buku bagus ini di blognya Mbak Nanni, padahal sempet salah format tweetnya.. hihihi.. Terima kasih banyakk *hug*

Menanti Cinta
Sepertinya memang harus dapat buku ini.. hahaha.. Sebetulnya gak begitu berharap menang kalau di blognya Mbak Oky, eh tahu-tahu dapat.. Sekali lagi terima kasih banyak ;) Semoga buku ini tidak begitu mengecewakan #kode :p
Re:ON vol. 6
Oke, secara teknis, harusnya itu bukan buku.. Tapi, saya pribadi menganggapnya sebagai salah satu bagian dari buku.. Jadi maaf kalau melenceng.. hehehe... Re:ON adalah salah satu majalah komik buatan anak negeri yang baru saja lahir.. Saya mengikuti ceritanya dari awal, jadi pas denger sudah terbit, langsung beli.. Ada bonusnya pula.. hahaha..

Sekian buku yang saya dapat di bulan April, semoga lancar 

Cheers!


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco