Pages

Friday, April 12, 2013

BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop


GA Hop

Hai semua! Baik yang udah pernah mampir kesini maupun yang baru aja nyasar kesini karena giveaway ini :p

Acara giveaway ini saya adakan, dalam rangka ulang tahun yang kedua Blogger Buku Indonesia (BBI), maka selain saya, masih ada puluhan blogger buku lainnya yang mengadakan giveaway di blognya secara serentak pada tanggal 13 ini, berikut bisa dilihat di inlinkz para host yang juga mengadakan giveaway :D

happy birthday, bebi
Happy B'day to BBI :)

Saya sendiri sebetulnya baruuuuuu sekali diterima didalam keanggotaan BBI, maka untuk memperkenalkan blog saya dan juga ikut memeriahkan ultah BBI yang kedua saya ikut serta menjadi host dalam acara giveaway ini..

Nah, pasti pada penasaran donk buku apa yang akan saya berikan... Saya akan menyediakan dua buku edisi softcover Generasi 90an yang ditulis  untuk dua orang pemenang... (Jadi masing-masing pemenang dapat satu buku)

Generasi 90an
View on Goodreads 
Cara untuk mendapatkannya gampang, isi Rafflecopter dibawah yang isinya:
  • Jawab pertanyaan ini di KOLOM KOMENTAR : Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil kamu?   WAJIB, +5 Poin
  • Follow blog ini via Google Friend Connect, tulis nama user kamu di Rafflecopter WAJIB, +3 Poin
  • Tweet tentang giveaway ini di twitter kamu, mention ke account saya @OliviaNirjana, format tweet bebas dan sekreatif mungkin ya, buat orang lain tertarik mengikuti giveaway ini :) PILIHAN, +2 Poin
**Peserta harus berdomisili di Indonesia
**Kalau ada pertanyaan atau keluhan bisa comment di kolom komentar dengan format: [Pertanyaan] Pertanyaan yang kamu tanyakan atau mention saya di @OliviaNirjana

Sesuai ketetentuan, giveaway ini berlangsung tanggal 13 April sampai dengan 26 April 2013 dan pengumumannya akan diumumkan tanggal 27 April 2013..

Selamat mencoba semua! Good luck :)
a Rafflecopter giveaway

62 comments:

  1. masa kecil adalah jiwa yang bebas, bebas lompat-lompatan senorak2nya tanpa takut dicela... bebas mencoba segala hal yang baru.. dan masa kecil itu, masa dimana jajan adalah hal yang paling menyenangkan, segala jajanan mulai dari mie anak mas, permen telur cicak dll disantap nikmat tanpa takut gemuk, hehehe

    ReplyDelete
  2. aku paling rindu nonton tv seharian pada hari Minggu xD

    ReplyDelete
  3. Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil kamu?

    1. Mandi di kali
    2. Nyari ikan di kalen (parit/sungai kecil di dekat sawah)

    ReplyDelete
  4. Yang paling aku rindukan dari masa kecil adalah suasana belajar mengaji di Masjid. Selalu semangat berangkat, karena banyak teman. Ada teman yang mengahampiri ke rumah buat berangkat bareng. Kadang iri dengan anak-anak sekarang yang pakai baju gamis dan kerudung yang lucu-lucu. Jaman dulu baju muslim, mukena dan kerudung anak belum semodis sekarang. Tapi saya sangat merindukan masa-masa itu. Dan hingga saat ini teman-teman yang dulu belajar ngaji bareng masih suka berkomunikasi lewat FB meski udah tinggal di beda kota. Saya bersyukur jadi anak 90an yang menghabiskan waktunya bermain, mengaji dan belajar bersama teman-teman. Meski nggak ada hape, tapi nggak masalah tuh buat kami.

    ReplyDelete
  5. Pergi bareng sekeluarga naik motor ke ragunan hahahha gw biasanya duduk di depan tuh, karena motor bokap gw tuh motor cowok jadi kudu duduk di tangki nya.. dan biasanyaaa karena kelamaan ngangkang di tangki, kaki jadi semutan dan kebas, alhasil setiap ke ragunan pastiiii sandal gw ilang satu pas perjalanan itu hihihi

    (Alluna)

    ReplyDelete
  6. yang paling aku rindukan adalah prestasiku.. dulu waktu kecil aku sering peringkat pertama dengan nilai hampir sempurna... *bangga*
    email: herawanrusmanhadithamrin[at]gmail[dot]com

    ReplyDelete
  7. yang kurindukan semasa kecil: bersama kedua orang tua berwisata bersama

    sekarang gak bisa, udah pada 'nyebar'. Aku di Jogja, Adik di Surabaya, Mama-Abi di Pasuruan. Kami bertemu dua bulan sekali >.<

    @ArthaAmalia

    ReplyDelete
  8. sama kayak Melo, aku kangen nonton kartun di minggu pagi, dulu aku terkenal dengan sebutan kartun maniak karna kalo hari minggu nggak bisa diganggu, dari pagi sampai siang harus nonton kartun favorit dulu baru deh setelah itu bisa jalan-jalan, bahkan dulu aku sering absen ikut acara keluarga gara2 lebih berat nonton kartun di hari minggu :D

    @peri_hutan

    ReplyDelete
  9. yang ku rindukan saat kecil ku adalah bermain dengan semua teman-temanku dan menangis merintih ingin di manja.
    sekarang semua berubah, mama kerja, ayah kerja, kakak kerja. mama kerja pulang jam 4 sore. ayah pulang kerja tak pasti, kadang malam kadang sore. kakakku 2 minggu sekali pulang kerja dari klinik ke rumah. sedangkan aku pulang sekolah jam 3. setelah pulang sekolah pun aku lansung terlelap karena terlalu lelah. tak ada waktu untuk bermain, sore pun saya mengaji. lalu malam saya berlajar.

    @SellyMaghfiroh

    ReplyDelete
  10. Berhubung anak desa, banyak banget yang bisa kulakuin ketika masa kanak-kanak. Bareng teman-teman tetangga, suka banget maen kasti, gobak sodor, bentengan, dan lain-lain. Permainan yang menguras tenaga. Menyenangkan dan mengasyikkan!! :D

    Happy b'day Bebi!!
    *sodorin fanta biru plus segepok bakpao

    (/ ◦^▾^◦)/ ː̗̀[۵ ̾̾۵ ̾̾۵ ̾̾]ː̖́ (O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐∫ƪ) | "Happy birthday!! Ayo tiup lilinnya!!

    #MerapalJampiJampiBuntelan (‾ʃƪ‾)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com

    ReplyDelete
  11. yang paling aku rindukan dimasa kecilku adalah saat nenek dengan senantiasa bisa menimangku dimanapun, selalu berada disampingku saat ingin tidur, selalu mengajakku bermain walaupun sebenarnya ia sedang kelelahan. tapi karena ia sudah tiada, tidak ada lagi yang memperlakukan aku seperti itu.

    ReplyDelete
  12. Pengen main sama sahabat-sahabat kecilku. Sekarang mereka udah sibuk sama sekolah masing-masing. Seandainya aja aku bisa ketemu mereka lagi, aku bikin cerita-cerita banyak sama mereka :)

    ReplyDelete
  13. Yang paling aku rindukan dari masa kecil ituuu saat membantu mama dengan menjualkan es lilin buatannya pada teman-temanku di sekolah, atas keinginanku sendiri. Kangen ngeliat ekspresi temen-temen yang nikmatin banget es lilin buatan mama, *hehe lebay dikit*. Kangen balik pulang pas istirahat buat ngambil lagi es dirumah, karena keburu habis sedangkan temen-temen masih mau. Kangen sama teriakan temen-temen yang pada pesen lagi es dengan rasa kesukaan mereka untuk aku bawa keesokan harinya. Kangen nyatet daftar es pesenan mereka. Kangen nyetorin daftarnya ke mama. Kangen ngeliat gimana senyum bangga mama waktu itu. Kangeeen semua itu. Serius kalo inget itu nyengirnya adem banget :)))

    @nnisawunde

    ReplyDelete
  14. Kak, aku merindukan masa kecilku dengan kedua abangku. Dulu waktu kecil aku sama kedua abangku main dipinggir kali samping rumah sampai dimarahin Mama. Manjat pohon rambutan trus liat abangku jatuh dan akhirnya aku yang nangis paling kenceng karena liat darah abang. Trus mancing kodok dipinggir sawah, pergi sembahyang tarawih bareng-bareng, sampe bakar petasan bareng didepan rumah.

    Sekarang semua sulit dilakukan. Jangankan main, kumpul sama kedua abangku aja jarang. Aku kuliah dibeda kota dengan abang-abangku. Dan sekarang kedua abangku udah lulus dan lagi cari kerja. How i miss that moment :'(

    @arintyawidd

    ReplyDelete
  15. Waaaaaah banyak banget sebenernya yang aku rindukan dari masa kecilku :D karena masa kecil adalah masa-masa bermain jadi yang paling aku rindukan adalah saat-saat bermain sama temen-temen, kata mamah, dulu waktu kecil aku paling gak betah diem di rumah (beda banget sama sekarang :D ). Nah, biasanya kalau pergi main, aku suka main ke sawah, sungai, kebun. Kalau ke sawah sama sungai biasanya aku suka nyari ikan sama kerang, kalau ke kebun aku suka nyari belalang atau jagung, singkong, sama ubi sisa panen, hha. Ikan, jagung, singkong, sama ubinya biasanya suka di bakar bareng-bareng , bocah petualang banget pokoknya. Seruuuuuuu , kepengen lagiiiii tapi di usia sekarang kira-kira bisa gak ya ? Bisa aja sih, cuma feel nya beda kali yah :D

    @uraniummelati
    viandarimaretty@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. yang paling kurindukan masa2 TK dulu serasa tdk ada beban hidup hanya bermain dan bermain jadi teringat ketika nyokap n bokap gw nganterin gw sampe depan pintu TK dan Mbah putri masih merawat dan menjaga gw dulu :)Miss u all

    ReplyDelete
  17. yang paling aku rindukan dari masa kecilku adalah suasana rumah. Belum lagi kalau hari minggu aku rebutan sama kakak-kakakku untuk nonton kartun. Suasana rebutan kaya gitu bikin kangennnn. Sekarang kan udah pada gede jadi ga bisa. :(. Terus aku kangen juga main layang-layang sore hari. Itu yang namanya main layangan aku suku bangeetttt.

    ReplyDelete
  18. Yang paling aku rindukan dari masa kecilku adalah bermain permainan tradisional dengan teman-teman, baik di jam istirahat sekolah ataupun selepas pulang sekolah yang seharusnya dipakai untuk tidur siang, haha. Aku kangen tontonan jaman kecil kayak Sailormoon, Wedding Peach, yang kartun Teko Ajaib itu aku lupa namanya, tayangan hantu kayak Si Manis Jembatan Ancol, Mudi Juragan Kos, sinetron lucu kayak Kanan Kiri OK, Keluarga Cemara, Si Doel Anak Sekolahan, Jin dan Jun, telenovela macam Amigos X Siempre, aaaah~ pokoknya semuanyaaa~ :(

    ReplyDelete
  19. Yang paling kurindukan di masa kecil itu kalau bulan puasa suka main bareng temen2 sambil nunggu buka puasa itu main monopoli, congklak dan bekel. Kangen ketemu teman-teman semasa kecil :D

    @Arlin_WS
    arlinsafitri@rocketmail.com

    ReplyDelete
  20. Yang aku rindukan dari masa kecilku adalah, naik dipundak ayahku, bisa begitu akrab dengan ayahku, dan masih bisa bercanda selayaknya seorang sahabat dengan ayahku, juga rambutku yang disisir belah pinggir oleh ayahku. Semua hal-hal kecil yang kulakukan dengannya, itulah yang kurindukan dari masa kecilku.

    ReplyDelete
  21. yang paling kurindukan dari masa kecilku saat-saat aku bisa bersenang-senang tanpa mikiran yang namanya tugas. waktu aku main petak umpet bisa ketawa sebebasnya, sering main kerumah temen sambil nungguin ortu pulang kerja. kalo musuhan sama temen paling surat-suratan ala anak kecil :p

    yang paling kurindukan juga sama makanan ringan era 90-an, ada permen pendekar biru yang aku suka banget dulu dan sekarang jarang banget yg jual gituan. juga makanan yg berhadiah didalemnya aku paling suka beli itu cuma mau nyari hadiahnya aja :D hehe

    dulu juga aku paling rindu saat bisa bermain guli bareng temen cowok, bisa main boneka barbie, setiap hari pasti ada waktu untuk nonton dora :D

    pokoknya segala hal tentang masa kecil itu adalah hal yang tak akan kulupakan deh :)

    ReplyDelete
  22. @samunifu

    Yang paling dirindukan adalah bisa bermain dengan orang-orang terdekatku yang pada masa itu masih hidup. Foto-foto masa kecilku yang diambil tahun 90an oleh kakek masih aku simpan dengan baik dan menjadi satu-satunya album foto tentang diriku. Sayangnya dia yang meninggal dunia pada awal 2000an

    Aku juga ingat ketika dulu jalan kaki atau bersepeda bersama teman-teman keliling desa tanpa banyak kebisingan dari kendaraan bermotor. Bermain, memancing, hingga terjebur di sawah tidaklah membuatku jera untuk terus melangkah walau matahari membuat kulitku kecokelatan. Begitupun saat mandi di sungai, tidak malu untuk menampakkan diri dan berekspresi layaknya seniman. Masih bisa memanjat pohon dengan leluasa sembari menatap langit yang indah. Saat lebaran juga banyak yang memberikan uang jajan.

    Tayangan di televisi masih banyak menampilkan sisi anak-anak yang seharusnya sebagai anak-anak. Program TV yang pada masa itu juga masing sering menampilkan lagu anak-anak yang mendidik. Akses dewasa juga tidak mudah didapatkan saat itu. Jadi, sangat menyenangkan menjadi anak-anak yang seutuhnya saat itu. Tanpa ada hp, laptop, komputer, atau yang lainnya, cukup berinteraksi dengan teman-teman, aku bisa mendapatkan hiburan setelah penat belajar di sekolah. Bermain bola, kelereng, gobag sodor, karambol, ular tangga, dan lain sebagainya sungguh membuatku tak bosan untuk terus mencoba hingga menang walau yang sering terjadi adalah kekalahan.

    ReplyDelete
  23. Yang aku rindukan dari masa kecil ku,

    di hari minggu yang cerah bangun pagi udah mejeng di depan tv nonton kartun favorite setelahnya main XD

    main layangan sama temen-temen, main sepeda, main bentengan petak umpet, joget-joget ngikutin yang ada di film india XD
    main monopoli, main karet, main bola~~

    pas TK maik ikan-ikanan (ngelepas sepatu dan pura-puranya itu ikan) , main kejar-kejaran..

    pas mau tidur di dongengin sama nenek di usap-usap kepalanya sampai tidur xD
    Banyak deh hehe :D

    ReplyDelete
  24. Yang paling aku rindukan dari masa kecilku adalah... masa-masa bahagia dengan Papa. Karena beliau baru saja berpulang sekitar 1 tahun yang lalu, nggak heran lah kalau I miss him a lot. Selain itu aku juga kangen jadi anak kecil yang riang tanpa beban...nggak perlu pusing mikirin target kerja maupun bayar tagihan *malah curcol* X)

    ReplyDelete
  25. yang paling di rindukan.. main di sawah, nyari ikan di sungai, main2 apapun di sukain tanpa memikirkan yang berat2.. tidur bareng2 sekeluarga, dan lain-lain.. hihii udah gede mah malu mau ngelakuin yang kaya gitu teh ;p

    ReplyDelete
  26. BERMAIN bersama teman-teman :D sekarang udah jarang menikmati hidup :( *curcol

    ReplyDelete
  27. Yang paling aku rindukan adalah bermain dengan teman-teman dan nonton film kartun setiap hari minggu bareng keluarga. Klo inget itu jd kangen teman2 lama yg sekarang udah nggak tau pada kemana :(

    ReplyDelete
  28. yang dirindukan masa kecil.,digendong sama bapak ibu waktu nangis., :D

    ReplyDelete
  29. apa ya?


    mungkin waktu aku merasa hidup ini ringannya luar biasa. nggak seberat waktu udah tua :D

    ReplyDelete
  30. yang paling aku rindukan dari masa kecil aku itu adalah saat-saat di mana aku sering banget ngumpul sama keluargaku di rumah. kalau sekarang sudah jarang karena aku sudah sekolah dan kakak ku juga sudah kerja.

    aku juga rindu saat-saat aku main sama temen-temen masa kecilku sepuasnya. aku pengen banget ketemu mereka dan main semua permainan waktu kecil.

    ReplyDelete
  31. yang paling aku rindukan adalah saat bermain permainan tradisional sama teman-teman. dulu, masih sering main gobak sodor, bentengan, jumpritan, karet gelang, monopoli, sepeda pancal, layangan, naik pohon keres..

    kenapa? karena sekarang, pas aku dah punya anak, ternyata mengenalkan permainan tradisional itu sulit sekali. secara anak sekarang dah kenal facebook, PS, twitter, game online, yang lebih memberikan kegairahan tersendiri dibanding berpanas-panas buat main di luar rumah.

    ReplyDelete
  32. Yang paling aku rindukan adalah tontonan yang pas untuk anak-anak, terutama di hari minggu. Waktu aku SD dulu, tiap hari minggu aku selalu bangun pagi. BUkan untuk berolahraga atau apa, tapi untuk nongkrong di depan TV menyaksikan acara kartun favorit. DI hari minggu biasanya dari jam setengah 6 pagi udah ada tuh kartun2 buat anak-anak sampai siang hari. Berbeda sekali dengan sekarang, televisi tiap hari isinya gosip dan acara musik yang tentu saja tidak pas jika ditonton oleh anak-anak. Hari Minggu harusnya jadi harinya anak-anak tapi kini tak ada lagi kartun2 seperti di zaman ku SD dulu. Aku benar-benar merindukan saat2 itu.

    ReplyDelete
  33. Merindukan bisa tidur siang haha
    waktu kecil, paling seneng kalo disuruh tidur siang :D
    semenjak tugas-tugas perkuliahan membanyak, jangankan tidur siang,tidur malampun hanya bisa 3 jam -,- haha

    ReplyDelete
  34. Saya merindukan kehidupan masa kecil saya di Sulawesi Selatan. Saya pengen main sepeda dari siang sampe maghrib, bikin boneka dari kain dan wol, jalan2 keliling kota kecil tempat tinggal saya dulu dengan rasa aman tanpa takut ada kejahatan di angkot atau di jalan.

    ReplyDelete
  35. Saya paling merindukan teman-teman masa kecil saya yang sekarang sudah sulit sekali ditemukan. Tumbuh dewasa membuat kita sangat sibuk dan terkadang saya merindukan teman-teman kecil saya dulu yang sering bermain rumah-rumaha dan ayunan di halaman belakang rumah. Ayunan itu pun sudah hilang karena rusak. Saya sangat merindukan momen-momen innocent dan bebas khas anak-anak.

    ReplyDelete
  36. yang paling aku rindukan masa kecilku adalah saat kumpul makan malam selalu bersama seluruh anggota keluarga, Udah lama gak pernah terjadi lagi semenjak aku udah smp

    ReplyDelete
  37. yang paling saya rindukan di masa kecil adalah bangun pagi di hari minggu langsung nyalain TV dan nonton kartun seperti sailormoon, saintseiya, doraemon, ninja hatori, dragon balls, candy candy dll. dibanding dengan sekarang yang mana tiap minggu pagi acara tv hanya di dominasi oleh acara2 musik yang sama sekali tidak mendidik, malah cenderung mempertontonkan yang tidak "layak"

    ReplyDelete
  38. Paling kangen sama hari Minggu pas masih kecil...
    Ngantuk gak ngantukk pasti bangun buat nonton kartun karrtun kesayanga
    yang paling wajib DORAEMON &SHINCHAN :* {}
    Semoga aku beruntung :)

    ReplyDelete
  39. yang aku rindukan adalah sahabat-sahabatku yang sekarang sudah berpisah denganku, baik karena pindah rumah, dll...
    permainannya kaya gobak sodor, petak umpet dll, karena anak sekarang sudah ga kenal permainan kaya gt, taunya psp, dkk
    film kartun karena sekarang kartunnya aneh2 dan malah tidak mendidik.

    ReplyDelete
  40. Masa kecil? Hm, jujur sekarang menurutku aku masih "kecil", baru kelas 9 SMP. Kayaknya paling unyu di sini *Ditimpuk Orang Sekampung*. Hehehe
    Kalau yang paling kurindukan itu adalah canda bareng teman-teman dan keluarga terutama saat TK. Ada teman yang kecebur di kolam depan TK, ketemu orang gila, bahkan ada temanku yang tangannya digigit monyet pas di kebun binatang. Pokoknya seru lah! Ditambah masih banyak kartun yang seru dulu, favoritku sih Teletubbies :D. Coba sekarang, anak TK pun sudah diajarin berhitung dan jarang bermain, acara TV pun banyak yang tidak mendidik. Bagaimana generasi yang akan datang nanti?

    ReplyDelete
  41. Jujur aja yah, yang paling aku rindukan saat kecil itu adalah main sepuasnya sama teman-teman! Di sekolah waktu TK aku main, saat pulang ke rumah aku main, terus kadang nonton, abis itu tidur. hahahahaha! Terus sikap 'nggak tahu malu'-nya itu juga! hahahahaha! Saat orang-orang malu untuk main dengan hanya memakai celana pendek dan kaos dalam putih, anak2 kecil nggak. Saat mereka telanjang dada sambil pakai pakaian dalam untuk main di bawah hujan dengan gilanya, anak-anak kecil nggak. Wah, kangen bener pake banget bo' :")

    ReplyDelete
  42. Yang paling saya rindukan dari masa kecil saya adalah saat-saat saya masih polos, Tidak takut apapun, Berani marahin orang, Tidak kenal menyontek jujur setiap kali bermain. Saat-saat itulah yang saya rindukan, tidak seperti sekarang yang jujur saja hidup saya diliputi rasa takut, takut jatuh, takut kalah dan seribu takut terkutuk lainnya :D Saya harap bisa bertemu doraemon sekarang dan me-rental mesin waktunya :')

    ReplyDelete
  43. yang paling aku rindukan dari masa kecilku itu sih dulu orang tuaku sering banget ngajak aku liburan, seru-seruan sekeluarga. itu semua sekarang udah jarang aku rasain lagi boro-boro seru-seruan wong liburan aja cuma duduk manis depan tv :D

    ...Dwi Andriyani...

    ReplyDelete
  44. yang aku rindu waktu masih kecil adalah~ bisa nonton kartun di hari minggu dari pagi sampe siang. dan siangnya baru mandi :p
    terus jaman dulu,aku masih bisa beli cingcau ke tukang cingcau yang lewat dengan harga 500 perak xD
    terus megang biola dan pura-pura maenin biola itu dengan gaya heboh, sambil nyalain lagu toss the feathers-nya the corrs bareng kakak aku yang umurnya jauh lebih tua dari aku xD
    terus nyanyi lagu westlife sambil 'berebutan' member westlife sama sepupu aku xD
    terus nonton acara susan jam tiga sore, dan tiap dapet nilai bagus suka diajak jalan-jalan ke kota :D
    aku juga rindu masa-masa ngaji bareng temen-temen tetangga. kita ngumpul melingkar di satu karpet, sambil belajar tajwij, ngaji, dan udahnya kita solat isya bareng :D
    aku juga kangen berantem (?) dulu pernah melintirin tangan temen cowok gara-gara dia ngatain aku gajah bengkak xD sekarang mah mana berani melintirin tangan cowok -___-

    ReplyDelete
  45. yang paling aku rindukan adalah :
    1. nonton film kartun seharian waktu minggu
    2. selalu berlari

    sekarang jarang nonton televisi. APalagi berlari. Duh, kapan terakhir aku berlari? Padahal rasanya menyenangkan sekali. Duuuh. Sekarang malah tidur melulu. -_-

    ReplyDelete
  46. Well, bagian dari masa kecil yang aku rindukan adalah teman-teman sekaligus guru-guruku di sekolah yang sekarang sudah banyak berubah, bukan orang-orangnya yang berubah tapi waktu yang cepat bikin perubahan dan meninggalkan kenangan di belakang... Ternyata kita juga pernah kecil ya, #hehehe
    Pernah jadi polos banget, nggak ngerti apa-apa, nggak mikir terlalu rumit soal sekitar yang ternyata makin kita dewasa makin banyak hal-hal yang bikin kita ngeh ; ini lo masa sekarang dan aku sedang ada di masa sekarang... ngetik-ngetik di depan layar lepi... sambil berharap dapat giveaway dari kaka'
    *senyum*

    ReplyDelete
  47. Happy birthday BBI yang ke-2. Semoga makin +++ yaaa... ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

    Q: Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil kamu?
    A: Banyakkkk banget yang aku rindukan dari masa kecilku.
    1. Masa-masa tidur sepuasnya...
    2. Nonton kartun di hari Minggu.
    3. Main petak umpet, main lompat tali bareng tetangga.
    4. Dibawa jalan-jalan sama Bapak waktu lagi off kerja.
    5. Disuapin pas lagi makan sama Ibu, kadang juga sama Bapak.
    6. Bebas, nggak mikir yang mumet mumet, nggak ada PR, nggak ada galau galau.
    dan masih banyak lagi... dan semua itu yang 'paling' kurindukan.
    (ɔ ˘⌣˘)~♡

    @vyselvia (http://mis-fil.blogspot.com)

    ReplyDelete
  48. yang saya kangen dari masa kecil.. kebebasan berekspresi dan bermain :D bukan berarti sekarang nggak bisa ya, cuman.. beda aja feel-nya.
    dan saya juga rindu dunia yang bisa bebas dilihat lewat perspektif anak-anak. lagu-lagu anak-anak, acara untuk anak-anak.. pokoknya semua hal yang masih polos, nggak kayak adik-adik kita sekarang yang kasihan banget udah disuguhin berbagai hal yang membuat mereka dewasa sebelum waktunya..

    @bulanbiru | 2712bulanbiru@gmail.com

    ReplyDelete
  49. yang paling aku rindukan dari masa kecilku...
    smangat untuk belajar, kemampuan buat mengingat mata pelajaran, dan kepolosan sebagai seorang anak kecil yang paling aku rindukan :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketinggalan
      @yuutri / limbung.linglung@gmail.com

      Delete
  50. Yang sangat kurindukan semasa kecil dulu adalah kegiatan ngabuburit, biasanya aku dan teman-temanku bisa main seharian sambiol menunngu berbuka puasa. Permainan yang masih kuingat adalah permainan boy-boyan, kub segar, bancak – bancakan, permainan-permaiana itu seakan menjadi penawar dahaga saat kami berpuasa, tidak ada rasa lelah saat bermain, melainkan rasa suka dan bahagia. Selain itu saya juga merindukan jajanan – jajanan zaman SD, bermodalkan uang 500 rupiah aku udah bisa belie s serut, martabak mini, cilok, dan baso ikan. Aku kangen masa – masa dulu deh pokoknya... @hanisutina2 hanisutina@gmail.com

    ReplyDelete
  51. Masa di mana kita masih bebas , bisa bermain sesuka hati. Gak mengenal cinta , dan pastinya gak galau. Juga saat kita dimanja

    twitter : @Litaa_FAN

    ReplyDelete
  52. Hal yang paling kurinduan di masa kecilku, setiap Minggu siang atau sore, kami (saya & adik-adik) dibawa jalan ke pusat keramaian kota (baca:mall) entah sekadar jalan atau makan.

    ReplyDelete
  53. Yang aku rindukan dari masa kecilku adalah... masa kecilku itu sendiri. Kalau bisa, aku pengen balik lagi jadi aku di masa kecilku.

    Nama yang kupakai untuk rafflecopter: FJ

    ReplyDelete
  54. main2 tanah, bikin kue dari tanah.. hihi

    ReplyDelete
  55. Yang paling aku rindukan dari masa kecil aku, ketika aku main hujan-hujanan bareng teman, sehabis shubuh main sepeda keliling jalanan dekat rumah, main yeye di depan rumah tetangga (sampe diusir-usir disuruh pulang *menghela napas panjang*), *lanjutin* main congklak (dan menang mulu dong! Yuhuuu. :D), main bekel dan main galasin di sekolah pas jam istirahat. Ya pokoknya masih banyak deh, kenangan waktu kecil yang gak bisa dilupakan. Hehehe. *brb ngambil tissue* :))


    nurvitafni@gmail.com

    ReplyDelete
  56. yang paling aku rindukan ialah saat-saat aku bermain kejar-kejaran bersama cowok-cowok tiap jam istirahat sewaktu SD, pasti deh setiap abis istirahat tuh baju kami jadi basah gara-gara keringetan :D di SD mah sah-sah aja main seperti itu sama cowok, coba kalau udah SMP apalagi SMA? halah udah digosipin seantero sekolah kali-_-
    aku kangen saat-saat seperti itu, saat dimana kita hanya bersenang-senang dengan lugu tanpa beban dan perbedaan~

    @meliarawr
    fantasy_narnia@yahoo.com

    ReplyDelete
  57. Happy Birthday bebi! :)

    yang paling aku rindukan masa kecil itu permainan jadulnya. Main karet, kasti, petak umpet, lari-larian. Sekarang permainan kaya gitu udah lenyap :(

    ReplyDelete
  58. Mandi di kali depan rumah, cuman koloran doang sama pake singlet, ambil ember ibu yang biasa buat nyuci dan terapaung di dalamnya kayak naik perahu gitu hahahahah :D seneng deh rasanya

    Happy bday Bebiii semoga makin berkah umurnya
    salam kenal kakak host

    @NyiPeDe
    upilku_upilmu@yahoo.com

    ReplyDelete
  59. Aku rindu suasanya yang tenang, dimana belum banyak kendaraan yg berlalu lalang seperti saat ini. Dulu pun polusi tak separah kini. Aku rindu dimana aku bisa menghirup udara segar dari pagi hingga malam..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...