Indonesian Romance Reading Challenge 2014


Hai semua :3 
Selamat tahun baru 2014! 
Nah untuk di tahun yang baru ini, saya 'memberanikan diri' :p buat ikut challenge agar membuat saya makin rajin mereview karya-karya romance anak negeri sendiri
Challenge ini tadinya di host-kan oleh mbak Yuska @ Lust and Coffee namun sekarang dipegang oleh mbak Sulis @ Kubikel Romance...

Nah, bagi yang mau ikutan juga, bisa lihat ketentuan challengenya dengan mengklik button IRRC 2014 diatas (yang akan membawamu ke blog mbak Sulis ;))

Untuk level challenge ini saya pilih level Fling yang membaca 1-5 buku.. 
Semoga bisa naik nantinya ;)

Ini rencana yang ingin saya baca untuk IRRC 2014 ini: 
5. ....

Semoga saya bisa menuntaskannya (Yosh!)

OL

Comments

  1. Hai Kak, tahun lalu ikutan Indonesian Romance Reading Challenge kan? Tahun ini ikutan lagi yuk ^^ Cek disini ya:
    bit.ly/IRRC2015

    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo..
      wah amu jadi host ya.. maaf tapi tahun ini lagi mau fokus baca apa saja, jadi tidak ikut challenge kecuali Goodreads. Good luck ya ;)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco