Wishful Wednesday [6]: The Fault In Our Stars

 Halo... Sudah hari Rabu, bertepatan dengan May Day tapi buku yang saya inginkan tidak ada hubungannya dengan itu yakni The Fault In Our Stars- Salahkan Bintang-Bintang :)

The Fault In Our Stars - Salahkan Bintang-Bintang

Judul Buku: The Fault In Our Stars- Salahkan Bintang-Bintang
Penulis: John Green
Penerjemah: Ingrid Dwijani Nimpoeno
Sinopsis cover:
Mengidap kanker pada umur 16 tahun pastilah terasa sebagai nasib sial, seolah bintang-bintang serta takdirlah yang patut disalahkan. Itulah yang dialami oleh Hazel Grace. Sudah begitu, ibunya terus memaksanya bergabung dengan kelompok penyemangat penderita kanker. Padahal, Hazel malas sekali.

Tapi, kelompok itu toh tak buruk-buruk amat. Di sana ada pasien bernama Augustus Waters. Cowok cakep, pintar, yang naksir Hazel dan menawarinya pergi ke Amsterdam untuk bertemu penulis pujaannya. Bersama Augustus, Hazel mendapatkan pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Tetap saja, rasa nyeri selalu menuntut untuk dirasakan, seperti halnya kepedihan. Bisakah Augustus dan Hazel tetap optimistis menghadapi penyakit mereka, meskipun waktu yang mereka miliki semakin sedikit setiap harinya?

Novel ini membawa kita ke dunia para karakternya, yang sanggup menghadapi kesulitan dengan humor-humor dan kecerdasan. Di balik semua itu, terdapat renungan mengenai berharganya hidup dan bagaimana kita harus melewatinya.


////

Yup, novel yang udah jadi bestseller di negara sana... Katanya ceritanya keren, jadi pengen coba baca. Dan seperti biasa, masalah kantong.. Jadi selalu nunda buat beli novel ini  hehehe..

////

Yuk ikut tulis keinginan bukumu di hari Rabu, caranya:
wishful wednesday
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Books To Share) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu :D

Cao,
OL


Comments

  1. semoga terkabul ya wishlistnya

    ReplyDelete
  2. ahh aku udah baca buku ini, bagus :) semoga tercapai yaaa

    ReplyDelete
  3. Masuk listku juga. Semoga tercapai ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco