Book Haul: Mei 2014


Submitted by: bokanovskified
Copyright to the owner
Bulan yang banyak libur, tugas, serta ulangan umum di semester dua.. Namun, setelah dilihat-lihat banyak juga buku yang saya beli, pinjam, maupun baca..


Lolipop (Titit Setiyaningsih) dan That Summer Breeze (Orizuka)
Pinjam dari teman saya. Tetapi kayaknya saya mulai meninggalkan genre teenlit :(


London: Angel (Windry Ramadhina)
Pinjam di perpustakaan sekolah. Suka sama semuanya. London. Hujan. Penulis. Teman masa kecil. Satu paket deh.. Semoga saya bisa cepat-cepat bikin reviewnya...


Undakan Menjerit (Jonathan Stroud)
Hadiah dari GA Hop BBI kemaren ini, di blognya Alice's Wonderland (Hobby Buku) Sempat ada masalah dalam pengirimannya, untungnya bukunya nyampe juga.. hahaha... Suka juga sama buku ini, akan direview segera :)





The Bartimaeus Trilogy (Jonathan Stroud)
Setelah baca Undakan Menjerit, saya jadi penasaran sama trilogy ini... Perasaan, banyak yang baca, dan ratingnya juga bagus-bagus. Saya agak seram dengan covernya, mulanya. Ternyata di perpustakaan sekolah saya (lagi-lagi) ada! Saya segera pinjam deh yang pertama, lalu kedua, dan ketiga.. Seri yang bagus dan tak disangka mengundang perasaan hampa :'( 
Segera direview ;)


Bundel If I Stay (Gayle Forman), The Geography of Bliss (Eric Weiner), The Miraculous Journey of Edward Tulane (Kate DiCamillo)
Ketiganya hasil culikan dari kepunyaan kakak saya.. Beli waktu ada event diskon 20%. Lumayan buat dibaca saat libur nanti :)


My Sweet Kaicho (Hiro Fujiko) 17, My Little Monster (Robico) 4 & 5
Komik shoujo kesukaan saya... hahaha... menunggu kelanjutannya :D

Nah, itu bukuku, mana bukumu? LOL

Comments

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco