~Sherlock Holmes-Sherlock Holmes-Sherlock Holmes~

Halo semua, ini cuma post buat diri saya sendiri kok, tapi kalau mau dibaca silakan :))
Ya, berhubung tahun baru, saya juga punya target baru untuk bacaan, saya akan memulai membaca buku-buku Sherlock Holmes terbitan GPU dulu yakni:

1. A Study in Scarlet (Penelusuran Benang Merah)
2.The Sign of Four (Empat Pemburu Harta)
3. Adventures of Sherlock Holmes (Petualangan Sherlock Holmes)
4.The Memoirs of Sherlock Holmes (Memoar Sherlock Holmes)
5.The Hound of the Baskervilles (Anjing Setan)
6. The Return of Sherlock Holmes (Kembalinya Sherlock Holmes)
7.The Valley of Fear (Lembah Ketakutan)
8. His Last Bow (Salam Terakhir Sherlock Holmes)
9.The Case Book of Sherlock Holmes (Koleksi Kasus Sherlock Holmes)

Ya, itu aja.. Kayaknya udah semua.. Semua itu mudah-mudahan selesai dalam tahun ini, mudah-mudahan juga abis baca semuanya pas kan nanti udah selesai UN (baca: pelampiasan)
Saya usahakan update reviewnya nanti ya, doakan saya~

Saya juga kepingin baca buku-buku Agatha Christie tapi mungkin setelah buku-buku Conan Doyle ini..;)

Ya, itu dulu wishlist saya, mungkin kalo ada duit saya beli dulu dan menumpuk di sudut kamar dulu, karena bulan Januari sampai April saya fokus ke UN..

Cao, 
OL

Comments

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco