Pages

Monday, October 15, 2012

Coming Soon! High School Paradise and Love United [Cetak Ulang] by Orizuka

Hai, semua! Saya mau kasih kabar gembira buat semua penggemar Orizuka, apalagi novelnya yang High School Paradise. Setelah lama dan butuh perjuangan dari penggemar Orizuka(hahaha, hiperbolis banget..) Novel High School Paradise dan Love United yang udah tidak diterbitkan lagi kabarnya akan dicetak ulang dan beredar Oktober ini! Sayangnya belum ada tanggal pastinya.

Nah, saya baru lihat Facebook, di wall ada photo dari Gubuk Buku dengan tulisan Segera Terbit dan 2 buku diantaranya adalah cover buku yang ditunggu-tunggu!!!

Source: here
SMA Athens memang sekolah elite. Tapi, masih ada satu yang kurang. Athens nggak punya ekskul sepak bola. Ini yang membuat Lando, Rama, Sid, dan Cokie selama dua tahun selalu datang terlambat. Empat siswa paling top dan keren di Athens itu protes. Yang diprotes, siapa lagi kalo bukan guru olahraga mereka yang terkenal galak, GOdzilla, 

eh GOzali sebenarnya. Berhasil? Ternyata, tidak. Hukuman GOzali malah makin berat dari hari ke hari dan benar-benar membuat mereka harus tebal muka. Belum lagi mereka punya satu tugas, yaitu menyelematkan Julia agar bisa masuk kelas khusus. Berhasilkah mereka medirikan ekskul sepakbola dan menyelamatkan Julia? Langsung saja baca cerita lengkapnya.

Source: here
Cinta memang berjuta rasanya...Begitu juga sekarang yang terjadi pada Fantastic Four-nya SMU Athens, Cokie, Lando, Rama, dan Sid. Semuanya terkena demam 'cinta', walau tentu saja nggak meninggalkan kegilaan mereka pada satu hal yang sama, SEPAKBOLA. Awalnya sih mereka nggak sadar kalau terkena virus cinta. Jadi, pas sadar, beragam cerita seru
 mulai menghampiri mereka. Si playboy Cokie harus berhadapan dengan demo para cewek patah hati. Lando yang pendiam sampai menangis ketika pujaan hatinya ke rumah. Beda lagi dengan Sid, si imut yang berhadapan dengan cinta pertamanya, Amel, hingga harus 'perang dingin' dengan Julia, musuh bebuyutannya sejak dulu. Jadi, apakah virus cinta kali ini bisa mempersatukan cinta-cinta mereka? Atau masih ada yang patah hati gara-gara bertepuk sebelah tangan?

Yah, meskipun belum ada tanggal pasti, tapi ini memberikan saya semangat 2 buku ini akan benar-benar terbit dalam waktu dekat! Hahahaha... Mari kita tunggu Sid, Cokie, Lando, dan Rama! 

For Sinopsis Best Friend Forever: High School Paradise Golden Goal here
Thanks for Gubuk Buku, untuk infonya =)

Oli_Lizzy :3

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...