Best Friend Forever: High School Paradise Golden Goal - Orizuka

Holaaa! Kembali lagi dengan novel Kak Orizuka yang berjudul 'Best Friend Forever: High School Paradise Golden Goal' !!!!

Judul Buku: Best Friend Forver *High School Paradise Golden Goal*
Penulis: Orizuka
Penerbit: Puspa Populer
Tahun terbit: 2012 
Harga: Rp28.000,-
Jumlah Halaman: 168 halaman


@@@@
Novel ini menceritakan seputar kehidupan 4 cowok keren dari SMA Athens, yaitu Sid, Cokie, Rama, dan Lando. Disini diceritakan bagaimana mereka bisa berteman hingga sekarang, kisah-kisah mereka masing-masing, dan juga kisah cinta mereka =) 
Buat kalian penyuka cowok cakep dan keren, kalian mesti baca kisah mereka di Best Friend Forever: High School Paradise Golden Goal ^^
@@@

Review yang pendek memang, karena ceritanya bisa dibilang, memang hanya tentang kehidupan 4 cowok itu. Novel ini kereeeen banget dan pas banget saya baca ditengah kejenuhan sekolah ^^.. Buat yang udah baca, 2 novel HSP sebelumnya pasti lebih mengenal mereka.. Saya sendiri belum baca, tapi ceritanya bisa saya mengerti dengan baik kok jadi kalian yang juga belum baca ga usah cemas.. Saya berharep banget Puspa Populer mau menerbitkan lagi 2 series sebelumnya...(kalo ada kalian dari redaksi Puspa Populer, terbitin lagi ya?) Bab-bab di novel ini dibagi menjadi beberapa bagian, yang 4 diantaranya menceritakan kehidupan masing-masing tokoh HSP.. Saya sich paling suka kisah Rama..=) Bisa dibilang ini mirip F4 ato Boys Before Flower.. Tapi udah pasti, saya lebih milih novel ini =P
Kalian ga usah nunda-nunda baca ini, karena novel ini keren banget!

OL

Comments

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco