Wishful Wednesday [2] Bi! dan I For You

Akhirnya udah hari rabu aja ya? Sibuk ulangan mulu.. Jujur, saya udah buntu, tiap minggu ulangan mulu =o=

Udah dulu curcolnya.. Dalam postingan ini saya ingin menjatuhkan pilihan pada buku ini:

Bi!
Bi!
Bi!
Penulis:Fei
Penerbit: Penerbit Haru
Sinopsis:
“Hoi! Hoi! Maafkan aku. Aku benar-benar tidak bermaksud menakutimu,” ucapnya penuh penyesalan.
Lagi-lagi ia ceroboh menampakkan wujud aslinya. Tidak mudah memang untuk mencoba bergaul dengan manusia ketika dirinya memiliki sepasang bola mata
yang mencuat, kulit wajah yang kemerahan, serta sepasang tanduk di kepala.
Gadis yang melihatnya malah pingsan ketakutan. Padahal gadis ini baru
saja membebaskannya dari sebuah bel angin yang mengurungnya selama 400 tahun. Ia harus segera mengubah wujudnya agar bisa diterima manusia!

Pemuda berwajah cantik itu bilang dia adalah ‘dokkaebi’ dan mengaku bernama ‘Bi!’. Dia pasti pemuda gila, kan?


Di dunia modern begini siapa sih yang percaya kalau dokkaebi —makhluk yang banyak terdapat di cerita dongeng Korea—itu benar-benar ada?

Parahnya lagi, dokkaebi itu bertekad membalas dendam pada Jo Hyuk—teman Min Jeong sejak kecil—yang menurutnya telah menyebabkannya dikurung selama empat ratus tahun. Min Jeong tahu ia harus segera bertindak!

Buku baru dari Penerbit Haru~ Kayaknya cukup menarik, semoga saya bakal beli beberapa minggu lagi (?)
Maklum, lagi bokek.... and one more book..

I For You
I For You
I For You
Penulis: Orizuka
Penebit: Gagas Media
Sinopsis: 
Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu....

Udah lama masuk wishlist, saya harus beli ini~ (Well, semoga bisa :D) Ratingnya cukup lumayan di Goodreads dan teenlit juga..Kayaknya cocok buat saya  ;)

Yuk ikut tulis keinginan bukumu di hari Rabu, caranya:

wishful wednesday
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Books To Share) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =D

OL :)

Comments

  1. eh iya mbak, novel2 haru kayaknya emang manis-manis ya mbak. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. cover yang I For You baguuuus bangeeeet *ngiler* hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco