Pages

Tuesday, February 26, 2013

Wishful Wednesday [1] Ther Melian: Discord

Pertama kalinya post untuk Wishful Wednesday nich.. Semoga lanjut terus ;)
Minggu ini saya akan memberikan kesempatan pada buku Ther Melian: Discord.. Ini gambar cover dan sinopsisnya..

Discord (Ther Melian, #3)
Pict from here
Ther Melian: Discord 

Penulis: Shienny M.S
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Dengan bantuan Izahra, Valadin dan teman-temannya berhasil melarikan diri. Tidak hanya itu, mereka juga mengobarkan pertempuran di Kota Kuil demi merebut kembali Relik Elemental.

Sementara itu, Vrey menemukan alasan di balik pengabaian Reuven-ayahnya-delapan belas tahun yang lalu. Namun jawaban yang ditemukannya justru menorehkan luka yang lebih dalam dan membuat perasaannya semakin hancur. 

Tapi ketika peperangan yang disulut oleh Valadin dan teman-temannya pecah di hadapan Vrey, mau tak mau dia harus bangkit untuk bertarung, melawan Valadin. Dan mereka harus kembali saling berhadapan, memperjuangkan apa yang menurut mereka benar. 

Sunday, February 10, 2013

Luna - Julie Anne Peters


 Judul Buku: Luna
Penulis: Julie Anne Peters
Alih Bahasa: Dewi Sunarni
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Terbit: November 2005 (cetakan ke-2)
My Rating: 4/5
Sinopsis:
Regan sebal banget sama tingkah abangnya. Dia jadi nggak punya privasi karena abangnya selalu memakai kamarnya untuk berdandan, di tengah malam buta, lagi.
Acara dandan itu bisa makan waktu berjam-jam, bikin Regan nggak pernah bisa tidur nyenyak. Ditambah lagi abangnya itu seriiiing banget minta ditemani belanja baju, hampir tiap akhir pekan. Kenapa sih dia nggak bisa belanja sendiri? Regan kan kepingin banget malam mingguan sama Chris, cowok cakep kecengannya di kelas kimia. Tapi mau bagaimana lagi, Luna kan nggak punya siapa-siapa selain dirinya.



  • Chicago Public Library Best of the Best 2004, Books for Great Teens
  • 2005 Stonewall Honor Book, awarded by the GLBTQ Round Table of the American Library Association


  • Novel ini menceritakan kehidupan Regan yang mempunyai abang yang membuatnya pusing tujuh keliling yaitu Liam, yang selalu tidak puas dengan dirinya. Liam merasa bahwa dia adalah seorang perempuan yang terperangkap dalam tubuh laki-laki atau istilahnya dia adalah seorang transgender. Liam bahkan memilih nama ceweknya: Luna.

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...