Wishful Wednesday [1] Ther Melian: Discord

Pertama kalinya post untuk Wishful Wednesday nich.. Semoga lanjut terus ;)
Minggu ini saya akan memberikan kesempatan pada buku Ther Melian: Discord.. Ini gambar cover dan sinopsisnya..

Discord (Ther Melian, #3)
Pict from here
Ther Melian: Discord 

Penulis: Shienny M.S
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Dengan bantuan Izahra, Valadin dan teman-temannya berhasil melarikan diri. Tidak hanya itu, mereka juga mengobarkan pertempuran di Kota Kuil demi merebut kembali Relik Elemental.

Sementara itu, Vrey menemukan alasan di balik pengabaian Reuven-ayahnya-delapan belas tahun yang lalu. Namun jawaban yang ditemukannya justru menorehkan luka yang lebih dalam dan membuat perasaannya semakin hancur. 

Tapi ketika peperangan yang disulut oleh Valadin dan teman-temannya pecah di hadapan Vrey, mau tak mau dia harus bangkit untuk bertarung, melawan Valadin. Dan mereka harus kembali saling berhadapan, memperjuangkan apa yang menurut mereka benar. 



Kali ini, tak ada lagi senyum ramah dan kehangatan di wajah Valadin. Yang tersisa hanya rasa sakit dan kekecewaan yang teramat mendalam. Kali ini, Valadin tak ragu lagi menyakiti Vrey, seperti Vrey telah menyakitinya.

Dan saat Vrey mengetahui apa yang diperbuat kelompok Valadin pada Leighton, PERTENTANGAN di antara mereka mencapai puncaknya!

Ini seri ketiga dari tentralogi Ther Melian.. Saya lagi membaca yang kedua Ther Melian: Chronicle dan tentunya pengen lanjut baca yang ketiga.. Tapi saat saya amati di Gramedia, buku yang ini hilang alias ga dijual ditempat saya.. Saya jadi agak bingung, masa saya harus baca yang seri keempatnya langsung?(karena itu yang tersedia di Gramedia tempat saya) Saya jarang beli online, jadi kayaknya harus menunggu sampe saya ke toko buku dimana gitu selain tempat saya ini walaupun saya udah penasaran setengah mati sama kelanjutannya.. TT_TT
Untuk beli buku ini secara online bisa dilihat disini..



 Yuk ikut nulis keinginan bukumu di hari rabu.. Caranya..
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu :)

Cao,
OL

Comments

  1. Helo Lizzy, salam kenal yaaa..makasih udah ikutan WW, semoga betah =D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco