Selamat Berusia 4 Tahun BBI!


Fuwahh..
Tidak terasa ya BBI sudah menginjak usia 4 tahun…
Kalau tidak salah saya dulu bergabung ketika ulang tahun Bebi yang kedua. Berarti sudah 2 tahun lamanya, saya bergabung dalam keluarga BBI =w= Sungguh tidak terasa cepatnya waktu berlalu..

Masih ada teringat dulu saya sempat ragu untuk tergabung dalam BBI, tapi sekarang rasanya saya malah bersyukur sudah masuk dalam BBI.

Saya jadi makin mengenal tentang dunia buku. Apalagi dalam penyaluran pendapat khusus mengenai buku. Saya juga mengenal ilmu untuk menimbun buku dari Bebi *eh. Saya belajar untuk lebih berkomitmen dalam melakukan sesuatu (dalam hal ini nge blog) karena melihat dan belajar dari anggota lain. Saya mulai belajar bikin header, mempelajari gadget blog serta mempelajari tampilan blog (sampai sekarang pun masih belajar)

Poin utama, saya juga jadi makin rajin membaca buku. Ibaratnya buku sudah menjadi bagian dari hidup. Rasanya makin lengket dan tak terpisahkan *ceilah. Saya mulai memperhatikan dan mempelajari tata bahasa, menyimpan kutipan kalimat yang bagus dan banyak lagi, yang mungkin sebelumnya tidak begitu saya perhatikan sebelum bergabung di BBI.

Tak bisa dipungikiri saya juga mengenal orang-orang baru dari berbagai daerah, saya menjadi mengenal jenis-jenis bacaan yang baru, selain itu saya juga mendapatkan pengalaman baru seperti mengadakan acara giveaway di blog sendiri.

Selain itu, saya juga bisa mendapat buku gratis *plak dari beberapa kesempatan. Sungguh pengalaman yang menyenangkan bukan?

Tapi, dibalik itu semua, saya juga kadang jadi anak nakal. Kurang partisipasi dalam acara BBI atau jarang nge review buku yang udah dibaca. Saya minta maaf ya Bebi (__) Semoga saya bisa makin sadar diri dan bisa makin aktif di BBI.

Untuk harapannya, semoga BBI bisa makin maju lagi kedepannya. Makin tua, makin lancar juga makin besar berperan dalam dunia buku. Maju terus BBI!
Doodle buat BBI ;)



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Jam - Amalia Suryani dan Andryan Suhari

Luna - Julie Anne Peters

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco