Pages

Thursday, July 19, 2012

Loves in Insa-Dong - Indah Hanaco

Novel ini udah agak lama saya baca, di Juni lalu(belum terlalu lama juga sich) jadi maklum udah agak lupa dengan ceritanya. Jangan khawatir, saya ga lupa sampe lupa banget ^^
Loves in Insa-Dong
Judul Buku: Loves in Insa-Dong
Penulis: Indah Hanaco
Penerbit: Rumah Ide
Jumlah Halaman: 196 halaman
Harga: Rp32.500,-
Sinopsis belakang sampul:
 Apakah aku kelak bisa melupakan hari itu? Saat-saat penuh magis di Insa-Dong? Entahlah, aku sendiri nggak yakin. Sejak hari itu, aku merasa ada yang berbeda padaku.

Hari-hariku tanpa gravitasi! Aku melayang-layang nggak karuan.

Apapun yang kumakan, rasanya langsung terlupa begitu melewati tenggorokan. Keanehan yang belum pernah kurasakan.

Satu lagi, dia melihatku dalam keadaan paling buruk seumur hidupku. Wajah nggak karuan dan bibir pecah-pecah parah. Tuhan, aku rela kalau mati saat ini juga. Sangat rela.


Kisah dimulai ketika Cyril merasa kesal dengan sikap posesif pacarnya, Vito.Akhirnya dia terus menghindari Vito. Baik SMS, saat Vito memanggilnya, atau saat apapun.... Muti, sahabatnya, berusaha menasihatinya agar sebaiknya Cyril membicarakan masalahnya baik-baik saja dengan Vito atau putus, namun Cyril bersikeras untuk diam di tempat. 

Infinitely Yours - Orizuka

Sebetulnya, udah lamaaaa banget mau beli ni novel. Setelah liat kakak kelas ada bawa novel ini pas ekskul, otomatis saya langsung mencari buku ini di Gramedia, selalu begitu tapi saya ga pernah beli, liat trus bilang sama diri sendiri: "Nanti pasti kubeli!" Padahal ga beli-beli juga dan fiuhh! Waktu berlalu, tiba saat libur ini saya mau beli buku atau komik baru, dimana saya bingung setengah mati mau beli yang mana diantara banyaknya wishlist saya dan saya memilih novel ini (akhirnya....=D) Ini tentang bukunya... cekidot!
Infinitely Yours

Judul Buku: Infinitely Yours
Penulis: Orizuka
Penerbit: Gagas Media
Jumlah Halaman: 294 halaman
Tahun Terbit: 2012 (cetakan ke-6)
Harga: Rp 47.000,-
Sinopsis belakang sampul:  

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....
Kau, aku, dan perjalanan ini.

***
“Kocak! Wajib dibaca dan dikoleksi Kpoppers maupun non-Kpoppers supaya lebih mengenal Korea! Jjang!” - Edwin Joo, head admin of http://KoreanUpdates.com
“Di bawah sihir romantisme Korea, dua kepribadian berbeda bertualang bersama. A very funny yet entertaining love story!” - Lia Indra Andriana, penulis SeoulMate

Jingga, seorang 'maniak' Korea yang mengikuti tour keliling Korea yang sudah pernah dia ikuti sebelumnya demi bertemu dengan pangeran idamannya yang juga tour guide di tour itu, Yun Jae. Di sisi lainnya, Narayan Sadewa, atau biasa dipanggil Rayan, merupakan seorang arsitek yang pergi dengan menggunakan tour yang sama karena temannya salah memilihkan tiket, bukan tiket tour yang diperlukannya, tetapi tiket untuk ke Korea demi mencari seseorang disana. 

Tuesday, July 17, 2012

Pandora Hearts vol.17 - Jun Mochizuki


Cover Depan: Lacie Baskervillle
Buat para penggemar Pandora Hearts di awal Juli 2012 ini mungkin kalian sudah mendengar bahwa PH (Pandora Hearts) vol.17 akan terbit pada 11 Juli (yah, bagi yang baru tahu, silahkan kalian cepat beli =D)
 Komik kali ini lumayan tebal karena mencakup 5 retrace(bab), yaitu:
Retrace: LXVI -Jack
Retrace: LXVII -Lacie
Retrace: LXVIII -Glen
Retrace: LXIX -Alice
Retrace: LXX -Oz
Seperti yang kalian lihat bahwa di vol.17 ini retrace dinamai nama-nama yang berhubungan dengan 100 tahun yang lalu...

Bagi yang belum melihat manga online, mungkin akan kaget di vol. 16 kemaren karena Jack----- begitulah..(hiks, padahal dulu dia idola saya) Back to the topic, di volume ini akan dijelaskan bagaimana masa lalu antara Lacie, Jack, dan Glen dengan lebih rinci, juga hubungan mereka dengan Alice, Oz, dan Gil...

Cover Belakang
Sudah menjadi 'ciri khas' Jun Mochizuki-sensei mengejutkan pembacanya di akhir-akhir, bagi yang baca Crimson Shell..(ada tidak?), selain mengejutkan, endingnya juga ngegantung (semoga PH ga kayak gitu...) Tapi, saya akui, Jun Mochizuki-sensei sangat apik dalam cerita maupun artworknya yang WAW.. Jadi persiapkan diri kalian(bagi yang belum baca online) untuk galau atau shock baca ini..


Di cover belakang, ada tokoh baru-- yang andilnya lumayan besar di masa lalu (ini benar-benar cerita masa lalu!)

 Pokoknya silahkan kalian baca dan lengkapi koleksi kalian =)
Salam,
OL

Wednesday, July 11, 2012

Lemon Tea Candy - Nunu Gie

Mumpung lagi ada niat banyak buat nulis, aku bakal kasih resensi novel Lemon Tea Candy....
Lemon Tea Candy


Judul Buku: Lemon Tea Candy
Penulis: Nunu Gie
Penerbit: Gradien Mediatama
Tahun Terbit: 2012
Jumlah Halaman: 204 halaman
Harga Buku: Rp 31.000,-
Sinopsis belakang novel:

Anak laki-laki itu ikut tersenyum sambil melemparkan pandangannya, jauh ke atas awan. Lalu, ia menghela napas panjang. "Aku sangat menyukai permen ini. Rasanya begitu nyaman di mulutku," ujarnya. "Biasanya aku menikmati permen ini sambil menutup mata dan membiarkan imajinasiku melayang, membawaku ke tempat-tempat indah yang ingin kukunjungi." Anak itu menoleh pada Ariana. "Kau mau mencobanya?"
Arina tampak ragu, namun tak lama kemudian ia mengangguk lemah.
"Sekarang tutup matamu," perintahnya.
Bagai terhipnotis, gadis kecil itu mengikuti apa yang dikatakannya.
"Bayangkan kau memiliki sepasang sayap yang indah seperti bidadari. Kemudian, kau terbang di atas kebun bunga yang indah. Di sana, kau bertemu dengan orang-orang yang kau sayangi dan tersenyum kepada mereka..."

Selama belasan tahun, kenangan masa kecil itu menyertai perjalanan hidup Arina. Memberinya semangat juang yang tak lekang. Dari seorang anak yatim piatu dan penjual permen di jalanan, hingga ia berjumpa Steven Kim, seorang lelaki ajaib yang kata sahabatnya lebih ganteng dari Won bin. Lelaki itulah yang mengantar Arina memasuki Candy World. Ada pula David, teman panti yang menyertainya bertumbuh hingga menjadi seorang gadis. Bagaimana Arina menatap masa depannya? Bagaimana kenangan masa kecilnya menemukan muaranya? Bagaimana pula simpul-simpul cinta menyetainya?

Ariana, gadis yatim piatu yang sangat menyukai permen 'lemon tea candy' buatan Candy World, pabrik permen terbesar yang sering ia lihat dari kejauhan saat menjual permen di jalanan. Ia menyukai--bahkan bisa

Oppa & I - Orizuka dan Lia Indra Andriana

Balik lagi nich setelah lamaaaaaaa banget ga nulis.. ^^ Kali ini saya pengen kasih sinopsis novel berlatar Korea, yang berjudul Oppa & I....
Oppa & I
Judul buku: Oppa & I
Penulis: Orizuka dan Lia Indra Andriana
Penerbit: Penerbit Haru
Tahun terbit: Maret 2012 (cetakan ke-4)
Jumlah Halaman: 156 halaman
Harga: Rp28.000,-
Sinopsis belakang buku:

Jae In: 
'Oppa'.
Apa panggilan itu tidak terdengar lucu?
Terutama setelah kau pergi meninggalkanku begitu saja lima tahun lalu?

Sekarang saat bertemu lagi, apa yang membuat senyummu selebar itu?
Apa kau senang melihatku seperti ini?

Jae Kwon:
Jae In-a
Kau dulu menggemaskan, tetapi sekarang mengapa begini?
Siapa yang membuatmu susah, katakan pada Oppa!
Oppa tak akan membiarkan siapapun menyakitimu!
Oppa akan melindungimu!

Yo, seperti yang tertulis di covernya novel ini pernah dimuat di koreanupdates.com...(saya juga kurang tahu =p) lalu dibukukan.. Novel ini dilengkapi ilustrasi di setiap chapter nya (Love it!).
Sinopsis belakang buku ini sudah menjelaskan bagaimana novel ini akan berjalan, cerita tentang 2 orang manusia (mantab!) bernama Jae In dan Jae Kwon.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...